Kamis, 22 Juli 2010

Registrasi AlertPay

Registrasi AlertPay

AlertPay adalah suatu jasa layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet secara online dengan aman dan cepat untuk individu maupun pebisnis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 yang berlokasi di Monteral, Canada. Alertpay sebenaranya hampir sama dengan PayPal, hanya saja dimiliki persahaan yang berbeda. Alertpay memiliki bebrapa jenis rekening diantaranya:
Personal Starter: setiap transaksi tidak dikenakan biaya atau gratis, tetapi niali transaksi dibatasi maksimal $400 per bulan dan akumulasi sebesar $2,000 pertahun.

Personal Pro: besaran nilai transaksi tidak dibatasi, namun setiap transaksi penerimaan dikenakan biaya (2,5% + $0,25 pertansaksi. Personal account ini sangat direkomindasikan bagi para pelku bisnis online yang aktif.
Business: khusus bagi anda pemilik usaha online, sama halnya dengan personal pro nilai transaksi tidak dibatasi tetapi setiap transaksi penerimaan dikenakan biaya (2,5% + $0,25 pertansaksi.

Cara melakuakan pendaftaran account Alertpay sebagai berikut:
1.Siapkan KTP dan tagihan apa saja yang alamatnya sama dengan KTP, baik rekening listrik, telepon dan sebagainya.
2.Buka situs https://www.alertpay.com lalu klik sign up now.
3.pilih negara dan jenis rekening jika sudah klik next.
4.selanjutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian formulir, isi data pribadi anda sesuai KTP, lalu klik Next.
5.selanjutnya isi informasi mengenai account AlertPay. Alamat email yang anda masukan nantinya akan menjadi account login anda di AlertPay.
6.Periksa email anda untuk melakukan verifikasi
7.Pada email, klik link yang diberikan untuk verifikasi keanggotaan anda.
8.Anda harus melakukan log In ke Alertpay untuk memferifikasi alamat anda, caranya dengan mengirimakan KTP, SIM atau Paspor (upload) hasil dari scan ID Card anda. Kirimkan juga hasil Scan bukti alamat seperti tagihan telepon, listrik atau yang lainnya. Proses verifikasi akan memakan waktu seminggu. Tetapi anda tetap dapat menggunakan rekening alertpay anda.
Nah selamat mencoba semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin memulai berbisnis online. TETAP SEMANGAT!!! dan Terima kasih atas informasi dari temanku Harian Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar