Selasa, 20 Juli 2010

Daftar Situs Penghasil Uang

Situs berikut ini sudah terbukti bisa dijadikan "Passive Income", bahkan untuk sebagian orang lebih cocok dibilang "Mesin Uang". Sudah terbukti banyak yang sukses, tapi sebelumnya perlu saya ingatkan "NGGAK ADA YANG INSTAN". Seperti kata pepatah "hal sekecil apapun tidak ada yang terjadi dengan sendirinya", jadi "Kerja Keras" mutlak diperlukan disini, selain itu informasi dan penaganan yang tepat.

1. AdBrite
Sedikit berbeda dengan Google Adsense, selain dari klik adbrite juga membayar publishernya dari hits situs/blog yang dihasilkan.


2. Text Link Ads (TLA)
Untuk situs/blog yang ber-Page Rank 5 keatas, ada baiknya anda mendaftar kesitus ini karena selain penghasilnannya yang lumayan besar, cara kerjanya juga sangat mudah. Cukup menyertakan code iklannya di situs/blog dan kita tinggal menunggu dollar mengalir. Gampang, tapi.....daftarnya itu lho yang susah.


3. Clixsense
Situs berikut ini termasuk PPC (Pay Per Click), tugas kita sangat gampang, kita hanya diwajibkan mengklik iklan yang tersedia setiap harinya, untuk setiap kliknya dibayar $ 0.1. Sedikit menjengkelkan karena iklan yang tersedia setiap harinya sangat sedikit, bahkan tidak ada sama sekali.
Tapi tunggu dulu itu kalau yang member biasa, untuk iklan yang lebih banyak dan bayarannya lebih gede kita bisa upgrade member, lagi-lagi solusi ini jadi kendala karena proses upgradenya yang sedikit rumit dan biayanya cukup besar.
Nah, yang terakhir ini cukup menjanjikan, clixsense menjanjikan income dari "affiliate program" sampai 5 level dengan total penghasilan sebesar $366.50, jadi nggak ada salahnya juga kita ikutan. Itung-itung nunggu loading page yang leleeeeeet.....


4. BidVertiser
BidVertiser bisa jadi pilihan yang tepat untuk situs/blog berbahasa Indonesia, emang sich iklannya juga "ilang-ilang timbul" tapi dari pada kosong sama sekali.

Monetize your Website or Blog with BidVertiser

5. KumpulBlogger
Kalau anda masih kurang puas dengan situs-situs diatas gimana dengan situs lokal, saat ini banyak sekali situs yang bisa kita manfaatkan untuk menambah penghasilan, asal kita jeli melihat peluangnya. 
Kumpulblogger termasuk salah satu yang pertama muncul dan cukup populer, saat ini 4891 publisher yang ikut berpartisipasi. Tentu saja disamping "uang balas jasa" yang diberikan, Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300 Tiap 1 kali dan Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.400. Tidak sampai disitu kumpulblogger juga memberikan penghasilan Rp. 25,- setiap klik dari "referral" berlaku untuk level satu saja. Lumayan juga kan???

www.kumpulblogger.com

6. AdsenseCamp.com
Situs ini termasuk dalam jenis PPC (Pay Per Click), caranya setelah daftar tinggal pasang script dari adsensecamp.com pada blog dan selanjutnya kita tinggal nunggu ada orang yang mengklik iklan tersebut. Anda dibayar setiap ada yang klik iklan diblog.

Masih banyak sekali situs-situs yang bisa kita manfaatkan sebagai "passive income", disini dibutuhkan kejelian anda melihat peluang tersebut. Sebagai informasi, pilihlah situs-situs yang sudah banyak direkomendasikan dan sudah terbukti membayar. Hal ini sangat penting agar waktu, tenaga dan uang kita tidak terbuang percuma.

Kalau menurut anda masih ada yang lebih menjanjikan dari situs diatas jangan sungkan untuk meninggalkan informasi itu disini, saya kira rekan-rekan yang lain juga sangat membutuhkannya.


7. www.co.cc (Ref)
Selain menyediakan domain gratis, situs ini juga memberikan komisi kepada membernya setiap ada yang mendaftar melalui referral kita. Pembayaran dilakukan via vaypal dan credit card setelah akumulasi $1. Silahkan lihat blog ini ketika memakai domain co.cc. Klik link dibawah ini, jika anda tertarik.



8. www.ask2link.com
Kalau anda punya pengalaman buruk dengan Text Link Ads, masih juga ditolak walau PR 5 (pengalaman gue waktu blog ini ditolak walau dgn PR 5), mungkin TLA emang nggak nerima blogger kali ya. Nah saya jamin klu anda nggak bakalan kecewa dgn ask2link, gimana baru dengar ya. Emang sich masih baru jadi masih harus dibuktikan dulu. ask2link support penuh dengan blogger, wordpress, ASP, PHP, dll.

Klu anda punya blog yg udah mapan, punya page rank diatas 4 (min: pr 1), alexa rank: -20000 (max: 2000000), saya sangat sarankan untuk mencobanya. Selain ruang iklan yang sangat sedikit (lihat disidebar blog ini) malah terkesan bukan iklan. Pembayarannya bisa melalui PayPal.

Tips: buat frofile blognya sebagus mungkin, buat keyword yang "multi keyword" jgn yg "single keyword".



SponsoredReviews.com

Program penghasil dollar yang paling populer dan paling cepat saat ini adalah paid review (menulis review website/blog). Klik banner dibawah ini untuk mendaftar.



Reviewmu.com

Saya yakin anda pasti langsung jatuh hati dengan program yang satu ini, apalagi anda yang selama ini selalu pengen ikutan program review, tapi karena program review dari luar mengharuskan kita menguasai b. inggris dengan baik akhirnya hanya bisa jadi impian saja. Klu reviewmu.com ini asli produk dalam negeri, jadi nggak usah khawatir klu anda termasuk dalam golongan orang yang anti b. inggris. Sama seperti program review pada umumnya, kita tentu saja dapat kompensasi setiap kita selesai melakukan review. 

Program Afiliasi

Kita dapat meningkatkan penghasilan dari Reviewmu.com, 10% dari total uang yang dikeluarkan dalam dua tahap: ketika advertiser menyimpan uangnya di Reviewmu.com dan ketika blogger menarik simpanan uangnya di Reviewmu.com. Seperti jika anda mengarahkan seorang Advertiser dan dia menyimpan uangnya di Reviewmu.com senilai Rp. 500.000,- maka kami akan membayar Anda Rp. 50.000,-. Jika Anda mengarahkan seorang Blogger dan dia menarik depositnya, kami membayar Anda 10% dari jumlah uang yang ditarik.

Gimana, tertarik mau mencoba?

Ebook UangPanas.Com (direkomendasikan)

Ebook ini ditujukan buat para pemula yang ingin serius menekuni bisnis internet disajikan dengan bahasa yang mudah dimengerti, tips dan triknya yang super lengkap, dan yang terpenting "to the point". Tidak itu saja banyak bonus lainnya berupa tutorial dalam format pdf, link tutorial yang sangat bermanfaat.

Yang paling penting kita mendapatkan panduan bagaimana menghasilkan uang ratusan ribu per hari dari internet dengan mudah. Plus konsultasi online apabila ada masalah dengan ebook Uangpanas.Com, sudah terbukti. Tertarik?


3 komentar:

  1. Are you looking to get money from your websites by using popunder ads?
    In case you are, have you considered using Clickadu?

    BalasHapus
  2. If you're looking for a reputable contextual advertising company, I recommend you have a look at Chitika.

    BalasHapus
  3. Considering to join more affiliate programs?
    Visit my affiliate directory to take a look at the ultimate list of affiliate networks.

    BalasHapus