Kamis, 22 Juli 2010

Cara Membuat Panggilan Telepon Dari Komputer

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara untuk membuat panggilan telepon dari komputer dengan koneksi internet kecepatan tinggi. Memeriksa prosedur sederhana yang dijelaskan dalam artikel ini untuk membuat panggilan telepon dari komputer dan menghemat tagihan telepon Anda. Cara Membuat Panggilan Telepon dari Komputer Fakta bahwa Anda membaca artikel ini menunjukkan, bahwa Anda baru saja datang untuk tahu bahwa dengan konektivitas internet, orang dapat membuat panggilan telepon dari komputer ke sebagian besar negara di seluruh dunia. Artikel ini akan memberi Anda cara bagaimana untuk membuat panggilan telepon dari komputer. Hal ini dimungkinkan oleh Voice Over IP (VoIP) teknologi, yang telah merevolusi komunikasi di seluruh dunia. Ada sejumlah layanan di Internet, yang menawarkan Anda, gratis menelepon ke ponsel dan sambungan telepon rumah di seluruh dunia. Artikel ini akan berbicara tentang cara-cara agar orang dapat membuat panggilan telepon dari komputer dan apa yang diperlukan untuk melaksanakannya.

Hal-hal yang Akan Anda Perlu Membuat Panggilan Telepon dari Komputer komputer

Ada beberapa persyaratan perangkat keras dan perangkat lunak yang Anda butuhkan, yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon dari komputer Anda. Berikut adalah daftar yang diperlukan untuk membuat panggilan telepon gratis melalui Internet. Pastikan bahwa Anda memiliki semua hal-hal tersebut.

  • Koneksi Internet dengan kecepatan tinggi : Ini adalah salah satu persyaratan penting. Anda perlu memiliki koneksi bandwidth tinggi untuk aplikasi VoIP.
  • Sound Card: Ini adalah persyaratan yang penting untuk setiap jenis aplikasi audio. Semua komputer yang sekarang sudah dilengkapi dengan Sound Card.
  • System Requirements: Kecepatan Processor diatas 400 Mhz, 128 MB RAM dan 10 MB ruang hard disk yang dibutuhkan.
  • Headphone dengan microphone / Termasuk Speaker dengan microphone / telepon VoIP Khusus: Setiap pilihan ini akan melayani tujuan. Wireless headset dengan mikrofon yang paling nyaman.
  • Web Camera (Opsional): ini merupakan pilihan aksesori dan berguna jika anda ingin video chatting dengan orang lain di Internet.
  • VoIP Software Aplikasi yang telah diinstall & Sound Card Driver: Anda akan membutuhkan software dipasang oleh penyedia layanan VoIP dan driver perangkat lunak untuk kartu suara. Perangkat lunak seperti Skype, Google Talk atau Yahoo Messenger menyediakan gratis untuk layanan panggilan komputer dengan menggunakan account email.

Memilih Layanan VoIP Membuat Panggilan Telepon dari Komputer sebagai persyaratan perangkat keras dan perangkat lunak untuk layanan VoIP di tempat, Anda harus mencari penyedia layanan VoIP yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon dari komputer. Semua penyedia layanan VoIP menyediakan panggilan gratis dari komputer ke komputer. Namun, panggilan telepon dari PC ke sambungan telepon rumah atau telepon genggam umumnya tidak gratis dan mereka akan mengeluarkan tarif sesuai dengan kebutuhan. Tetapi Harga ini jauh lebih rendah dibanding panggilan telepon ke telepon pada umumnya dalam hal panggilan internasional. Jadi, Anda harus berlangganan dengan salah satu penyedia layanan VoIP dan menciptakan account dengan nama login dan password. Tiga dari yang terbaik penyedia layanan VoIP yang akan membantu Anda membuat panggilan telepon dari komputer Vonage, Ooma dan Skype.

Penyedia layanan VoiP ini memberi Anda perangkat lunak, yang disebut ‘Soft Phone’, yang memiliki tombol virtual. Anda dapat membuat panggilan telepon dari komputer ke hampir setiap bagian dari dunia yang memiliki konektivitas telepon dan dengan harga jauh lebih murah. Kualitas suara yang Anda dapatkan dari penyedia layanan yang paling sangat baik dan dalam beberapa kasus bahkan lebih baik daripada telepon untuk menelepon. Setelah Anda men-download dan menginstal perangkat lunak VoIP, Anda dapat mulai menggunakan fasilitas dengan menggunakan headset atau khusus telepon VoIP (telepon internet), yang dapat dihubungkan ke komputer melalui port USB.

Mudah-mudahan artikel ini membantu Anda dalam menghapus keraguan Anda tentang cara untuk membuat panggilan telepon dari komputer. Dengan VoIP, suara Anda dapat mencapai setiap sudut dunia sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar